Minggu, 12 Maret 2017

WahanaToto2 - 4 Alasan Negara Ini Paling Di Takuti Dunia


User Id WahanaToto2 - Kekejaman Korea Utara ini membuat banyak orang jadi ketakutan. Tak hanya warganya sendiri. Bahkan dunia internasional. Tak mengherankan jika Korea Utara dianggap sebagai gangguan yang merusak stabilitas keamanan di Asia. Inilah lima alasan yang mendasari Korea Utara begitu ditakuti dunia.

1. Misil dan Senjata Nuklir Satu hal yang menjadi obsesi Korea Utara: mampu menandingi Amerika dari segi senjata nuklir. Lalu menggunakan senjata nuklir itu untuk menakuti dunia internasional. Sebuah info menunjukkan jika senjata nuklir berupa misil mampu menjangkau wilayah di Amerika, Jepang, China, dan beberapa sekutu Amerika di Asia di  lansir oleh Paito Togel WahanaToto2.

2. Jumlah Tentara Terbanyak di Dunia Saat ini Korea Utara hanya memiliki sekitar 24 juta penduduk.Dari jumlah itu ada 1,3 juta orang yang dijadikan tentara aktif. Selain tentara aktif, ada juga sekitar 4 juta orang yang siap berperang jika dipanggil. Artinya ada sekitar 5 juta tentara yang siap membela negara yang dipimpin Kim Jong-un.

3. Senjata Kimia dan Biologi yang Sangat Banyak Korea Utara mengembangkan senjata kimia dan biologi yang sangat berbahaya. Jumlahnya diperkirakan ada 5.000 ton. Jumlah itu akan digunakan Korea Utara untuk menyerang musuh bebuyutannya Korea Selatan, dan Amerika.

4. Artillery atau Meriam yang Sangat Banyak Korea Selatan pernah mengatakan jika tetangga satu rumpunnya itu memiliki sekitar 13.000 meriam yang sangat canggih. Meriam itu memiliki jangkauan yang cukup luas. Bahkan bisa membombardir Seoul secara bersamaan lalu menewaskan jutaan orang yang hidup di sana.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © BERITA WAHANATOTO2 | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com